JIKA NIKMAT ITU TAK PERNAH ADA ??

6 Feb 2013

 photo images-3_zpsdf3244da.jpg

Gambar hanya ilustrasi by Google

Entah bagaimana rasanya jika nikmat itu tak pernah ada, Tuhan menciptakan kita dengan segala kelebihan dan nikmat yang tidak bisa kita hitung sejak kita dilahirkan, hayo siapa di dunia ini yang bisa menghitung berapa nikmat yang di berikan Tuhan, jangankan sejak lahir sejak bangun tidur ajah tidak ada manusia di muka bumi yang bisa menghitung.

Mungkin telinga kita yang pertama merasakan nikmat sejak kita bangun tidur, nikmat yang di berikan oleh Tuhan adalah kita bisa mendengar suara adzan shubuh, suara ketukan pintu kamar atau suara alarm yang mambuat kita bangun tidur. Trus Hidung Sejak bangun kita bisa bernafas, mengirup udara segar, menghitup bau jinggong alias iler yang keluar pada saat kita tidur dan itu secara tidak sadar, trus mata kita akan terbuka dan bisa melihat betapa indahnya langit langit kamar kita trus bisa melihat HP kita ada sms atau BBM atau Miss call.

Tiga organ tubuh kita itulah yang mungkin pertama kali bisa merasakan nikmat yang di berikan oleh Tuhan, setelah itu berangsur angsur organ tubuh yang lain, nikmat semanjak kita bangun tidur sampai kita tidur lagi tak bisa kita hitung berapa jumlahnya

Coba kita renungkan jika nikmat itu tak ada, entah bagaimana manusia hidup tanpa nikmat dari Tuhan ?


TAGS


-

Author

Follow Me